candlelight

candlelight

Tuesday, October 15, 2013

Kesasar ke Tanjung Lesung

Bagian I (22 Juni 2013)

Tanggal 22 Juni 2013 lalu, saya bersama dengan pacar saya Febbie Damariono Rendra Gunarso dan juga teman saya bernama Singgih memutuskan untuk pergi ke Pantai. Yaa Pantai seakan telah menjadi obat bagi saya yg harus selalu rajin dikonsumsi *lebay. Janjian jam 8 pagi tapi ngaret sampai jam setengah 9. Awal rencananya sih kami memutuskan untuk pergi ke Anyer, tapi ketika tiba di Anyer keadaan air lautnya sedang tidak bagus, airnya butek. Kami bingung mau singgah dimana, akhirnya kami jalan terus hingga pantai carita tapi tak kunjung menemukan pantai yg aga bening. Berhenti di pom bensin dulu karna kebelet pipis, sekalian nanya ke orang dimana pantai yg bagus. Si bapak ngasih taunya ada pantai pasir putih di samping Carita yg lumayan bagus, akhirnya kami melanjutkan perjalanan. Setelah menemukan Pantainya ternyata ramai sekali, aga males sama pantai yg ramai akhirnya lanjut jalan lagi.

Birunya Pantai Tanjung Lesung
Dan tiba - tiba di pinggir jalan terpampang baliho besar yg mengatakan Pantai Tanjung Lesung 30 menit. Okelah termakan iklan akhirnya kami putuskan untuk meluncur ke sana, cuma 30 menit ini ya kan. Waktu menunjukkan pukul 12, tak tik tuk tak tik tuk kami berjalan dan terus berjalan (ga jalan kaki lho) sudah lewat dari 30 menit tapi Pantainya tak kunjung terlihat. Akhirnya saya putuskan untuk mencari petunjuk kepada sang GPS, ternyata ehh ternyataaaaaa masih jauhhhh. Yg benar adalah, dari tempat baliho itu memakan waktu kurang lebih 1 setengah jam. What the f**k...!! Penipuan tu baliho. Yasudahlah lanjut jalan lagi aja, mau gimana lagi ya kan?? udah terlanjur. Dan akhirnya sekitar jam setengah 2 sampailah kami di kawasan Tanjung Lesung. Bingung mau singgah dimana, karna banyak pilihannya. Dan pilihan kami jatuh pada kawasan yg ada water sportnya, bayar masuk 1 mobil 75.000, dikasih brosur yg bertuliskan snorkeling 70rbu minimal 4 orang. Yahhhhhh ga bisa snorkeling dong kan cuma ber3?? Akhirnya dengan berat hati saya urungkan niat itu.

Guling - gulingan di Jembatan.. hahaa

Langsunglah hobinya keluar, foto - foto...!!!! hahahahaa.. Cuaca saat itu benar - benar terik, perpaduan warna langit dengan airnya cakep banget.. Setelah guling - gulingan di jembatan badan jadi gosong, perutpun lapar akhirnya kita putuskan untuk ganti baju (*lho ko??) Iyaaa ganti baju dulu, cuci muka biar segeran dikit baru deh makan di beach club.. Pesen nasi goreng seafood, es kelapa, es teh manis (cukup 50ribuan/orang)  nyam nyam nyam, kenyangggg, tapi payah tuh yg masak, masa udangnya ga dikupas, kan jadi nusuk.. Ehh di sini ketemu sama temen, Mario namanya, temen path, tapi awalnya kayanya dari streamzoo deh, tau lupa saya.. Jauh - jauh ketemunya di sini.. hihiii..





Setelah perut kenyang, waktu pun telah menunjukkan jam - jam sunset, mulailah kami mencari posisi yg pas. Akhirnya akhirnya dan akhirnyaaa tau ga sih?? Sunsetnya bener - bener cakepppp...!!! 11 12 lah sama sunset di Tegal Wangi, Bali yg saya liat Maret lalu. Keren keren...!!! Bulan pun sudah menampakkan dirinya, cantik deh.. Ga nyesel juga bela - belain jauh - jauh ke sana (5 jam).. Langit semakin gelap, kami putuskan untuk pulang karena perjalanan pulang cukup jauh ditambah jalanan yg sepi..

Hari itu pula bertepatan dengan hari jadi saya dan sang pacar, "Happy Anniversary sayang...!!!" Semoga kita langgeng ya yang, sampe Married, sampe kakek nenek, sampai maut memisahkan.. Aminnn Aminnn Love you...!!!! :*

Sunset di Tanjung Lesung

Dan ternyata baru tau kalo yg dimaksud snorkeling minimal ber4 itu snorkelingnya di lagoon -____-


No comments:

Post a Comment