candlelight

candlelight

Tuesday, October 15, 2013

Lagi lagi Tanjung Lesung

Bagian II (06 Juli 2013)

Selang 2 minggu setelah ke Tanjung Lesung, akhirnya kami memutuskan untuk ke Tanjung Lesung lagi..
Kali ini kami berangkat bertiga lagi, bukan dengan Singgih lagi tapi Glen.. Singgih mendadak ga bisa ikut karna ada acara dari tempat kerjanya.. Perjalanan lancar, tidak macet dan setelah keluar tol Cilegon Barat kami memilih memotong jalan lewat Krakatau Steel.. Namun kami lupa jalan keluarnya, akhirnya kami putuskan untuk mengikuti arah mobil yg lain. Sampailah kami digerbang, entah gerbang menuju kemana (menuju surga mungkin) hahahahaaa *bodoh udah tau kami di kawasan pabrik, ya pasti gerbang menuju pabriklah tapi pikir kami itu gerbang keluar ke arah jalan raya.. Di depan ada penjaga, saat kami hendak melaluinya pak penjaga bertanya "passnya apa??" kami bingung pass apa?? "lho ini bukannya jalan menuju Anyer" si pak penjaga hanya bilang bukan, di sini bukan jalannya.. Dan bodohnya si Glen bertanya "terus itu orang-orang pada mau kemana??" Gubrakkkkkkk.. Si pak penjaga menjawab "ya mau kerjalah" serentak langsung ketawa.. hahahahhahaaa.. bodoh bodoh, udah tau kami berada di kawasan pabrik..



Lanjut jalan lagi, akhirnya ketemu juga jalan keluar, tapi jalan keluarnya dikasih palang.. Yahhhh akhirnya puter balik dan cari jalan lagi.. Setelah beberapa saat akhirnya kami keluar juga dari kawasan Krakatau Steel, padahal udah sering lewat sana tapi kenapa lupa ya?? -___- Jalan sedikit macet, mobil kami melaju dengan cepat.. Selang beberapa saat ban mobil terasa ga beres, akhirnya kami mencari bengkel untuk mengisi angin ban.. Si bapak bengkelnya bilang bannya bocor, kami pun mencari tukang tambal ban.. Ternyata oh ternyataaa setelah dicek sama bapak tukang tambal ban, ada batu gede kesangkut diban.. Untung ada ban serep, jadi bannya diganti karna ban yg lama udah ga bisa dipake lagi..

Setelah ban beres kami lanjutkan perjalanan dan akhirnya sampai juga di gerbang utama Tanjung Lesung.. Tumben si penjaga yg di depan minta uang tapi seiklasnya, yaudah kami kasih 10.000 aja.. Seperti biasa, kami pilih lokasi di Beach Club.. Rencananya kan mau snorkeling, sayang snorkel set saya bocor jadi ga bisa dipake.. Keadaan laut saat itu sedang tidak bagus, air lautnya keruh.. Hal yg pertama dilakukan ketika baru sampai adalah foto-foto...!!!! hahahahaaa tetep.. 2 anak itu udah rewel, ada yg laper, ada yg mau berenang, yaudah langsung aja sewa snorkel set.. 1 alat snorkel set 70.000 sudah termasuk fin dan pelampung + 10.000 untuk makanan ikannya.. Saya udah sediain waterproof dong buat foto underwater, tapi hanya pake kamera ala kadaarnya (kamera hp).. Pas mau naik kapal sangkutan waterproofnya terlepas dan hpnya si pacar jatoh (pertanda pertanda) karna dia baru pertama kali snorkeling, mukanya tegang banget, hahahhahaa lucu banget deh.. Setelah sampai ditengah kami langsung nyebur.. Ikannya banyak juga, apalagi kami bawa makanan, jadi berkumpul menghampiri kami deh.. Namun tiba-tibaaaaaaaaaaaa "yang, hp aku mati"| "masa sih?? silau kali kena sinar matahari??"| "gaaa, itu ada airnya di dalem"| "hah?! masa sih?!" lalu saya cek, dan ternyata benar, ada air masuk ke dalam waterproof..

Saya panik lalu mencari karang untuk pijakan kaki dan membunyikan peluit untuk memanggil perahu untuk menjemput kami (pas begini ni berasa di film Titanic yg niup peluit minta pertolongan) hahahahaa.. Setelah dijemput akhirnya saya dan pacar saya kembali ke daratan, langsung deh minjem hair dryer.. Ada blower juga, yaudah sekalian aja pake itu biar airnya keluar.. Setelah dikeringin, tu hp dicoba beberapa kali dinyalain tapi tetep aja ga nyala2.. Pasti si pacar nyesek banget, itu Dakota baru seminggu ditangan tapi malah jadi mati total :( Mood udah ilang semua, mana snorkeling baru sebentar banget, apes banget deh hari itu.. Akhirnya kami putuskan untuk udahan aja snorkelingnya lalu mandi dan isi perut di Beach Club.. Menu nasi goreng seafood jadi andalan tiap ke sana sepertinya.. Tiba - tiba si pacar ngasih bunga, so sweet banget sih dia disaat kaya gini tapi dia masih sempet - sempetnya romantis.. Maaf ya yang?? :(

Dan mood narsis pun mulai ada, akhirnya foto - foto dulu sebentar, belum sempet ngeliat sunset tapi udah pada ngajakin pulang.. Cuaca saat itu juga lagi mendung sih, air lautnya aja aga keruh ga sejernih kemarin.. Yaudahlah pulang aja.. Tapiiii pas dijalan sewaktu saya menengok ke arah kiri terlihat benda bulat berwarna orange.. Astagaaaaaaaaa ternyata sunsetnya ada.. Langsung deh ngerengek minta balik, tapi waktunya ga memungkinkan.. Dengan berat hati dan terpaksa akhirnya saya ikhlaskan untuk pulang..



Tragedi oh tragedi snorkeling.. Maaf ya sayang?? :(

Plusnya dapet foto ini yg selalu bikin ketawa (lumayanlah ngurangin rasa nyesek hp kerendem)
hahahahaaaaaa...

Serangan kentut maut.. hahahaha


No comments:

Post a Comment